Gerakkan Apel Siaga Coklit Serentak (GCS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

pulutan 18 Juli 2020 11:55:43 WIB

Sidasamekta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunungkidul hari ini, Sabtu, 18 Juli 2020 melaksanakan gelar apel siaga Gerakan Coklit Serentak (GCS) disetiap kalurahan se Kabupaten Gunungkidul. 

Dalam apel di Kalurahan Pulutan , PPS bertindak sebagai pembina apel dan apel dihadiri oleh Lurah Pulutan,  PPS Kalurahan Pulutan, PPD Kalurahan Pulutan dan PPDP Kalurahan Pulutan.

GCS (Gerakan Coklit Serentak) ini merupakan bentuk ajakan keterlibatan tokoh-tokoh diwilayah TPS seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, RT, RW, Tokoh pemuda dan lain sebagainya. Target CGS minimal 5 (lima) tokoh diwilayahnya. 

Ketua PPS (Tri Suryanto,  S. E ) yang sekaligus pembina upacara mengatakan dengan dilaksanakannya apel serentak maka PPDP sudah bisa bekerja melakukan Coklit.

"Kami harap PPDP turun ke masyarakat untuk mencocokkan data dan wajib mengikuti protokol Covid-19,” ungkapnya.

Ia juga berpesan dalam melaksanakan tugas, PPDP harus menjaga kesehatan dan mengikuti protokol Covid – 19, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi

Lurah Pulutan dalam sambutan singkatnya berpesan agar PPDP menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Pastikan agar tetap mematuhi protokol Covid 19 dengan selalu memakai APD yang telah di bagi KPU setiap men Coklit. 

"Pastikan warga kami yang sudah memenuhi syarat terdaftar sebagai pemilih tetap jangan sampai ada yang tercecer", pungkasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, PPS Kalurahan Pulutan (Andi Setyawan,  S. Pdi) mengingatkan kembali kepada PPDP tata cara pen Coklitan dan bagi PPDP yang menemui kendala di lapangan diminta untuk bertanya langsung dalam forum atau apabila sudah diluar forum bisa berkoordinasi dengan PPS. 

 

Selamat Bekerja Dan Bekerjalah Dengan Selamat untuk PPDP.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar