Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (MUSRENBANGKAL) Kalurahan Pulutan Kapanewon Wonosari

pulutan 16 September 2020 13:20:35 WIB

Sidasamekta - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Pulutan atau yang disingkat dengan LPMK telah mengadakan MUSRENBANGKAL ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan ) pada hari Rabu 16 September 2020, yang bertempat di Balai Kalurahan Pulutan, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Acara MUSRENBANGKAL dihadiri oleh Jawatan Kemakmuran Kapanewon Wonosari, yang dalam hal ini mewakili Bpk Panewu. Dan perjalanan pelaksanaan acara tersebut, di damping langsung oleh Bpk Didik selaku Pendamping Kapanewon Wonosari.

MUSRENBANGKAL PULUTAN, di ikuti oleh 75 peserta rapat yang terdiri dari perwakilan beberapa unsur seperti BPK, Karang Taruna, RT/RW, PKK, Kader yandu, Tomas, Pendidik Paud dan Pamong Kalurahan.

Dalam sambutannya Ketua LPMK Bp. Kuat , mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat Kalurahan Pulutan, Yang telah ikut melaksanakan MUSRENBANGKAL untuk RKPKAL tahun 2021, DURKP tahun 2022 serta Dana keistimewaan thn 2023. Dalam percepatan perubahan untuk lebih baik, dan juga pembangunan di Pulutan.

Kepala jawatan Kemakmuran Kapanewon Wonosari Mengemukakan bahwa musrenbangkal ini adalah lanjutan dari musyawarah Kalurahan yang sudah dilaksanakan pada bulan kemarin dan nanti akan dilanjutkan di form yang lebih tinggi yaitu musrenbangkapanewon yang akan segera dilaksanakan.

Lurah Kalurahan Pulutan Bp. Rusmiyanto mengemukakan hasil dari musyawarah ini, nantinya akan kita tindak lanjuti dengan pengentryan usulan yang belum masuk dalam paparan tadi, dan rencananya apabila jadwal disepakati akan kita sahkan tentang rancangan RKPkal 2021. agar bisa segera melakukan penetapan dibulan September ini, yang nantinya akan dilanjutkan nanti bulan november tentang penyusunan RAPBKal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar