Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Pulutan Kecamatan Wonosari

pulutan 17 September 2019 12:23:44 WIB

Pemerintah desa Pulutan Kecamatan wonosari  melaksanakan pembangunan jalan usaha tani yang berada di Lembah Desa Pulutan tepatnya di padukuhan temu desa pulutan kecamatan wonosari selasa, (17/09/2019)

Jurnalis sidasamekta coba menelusuri jalan setapak yang menghubungkan dua padukuhan antara padukuhan butuh dan temu, terlihat beberapa orang pekerja yang sedang mengangkut bahan material bangunan seperti batu dan keprus ke lokasi di mana pembangunan jalan usaha tani sedang di bangun.

Di lokasi kami coba bertanya pada salah seorang pekerja tentang kegiatan pembangunan yang sedang berjalan, mereka dengan senang hati menjawab segala pertanyaan kami mulai dari bagaimana pembangunan ini bisa di mulai di saat musim padi hingga pembangunan jalan yang segala bahan materialnya di angkut dari jarak kurang lebih 500 meter.

Menurut pekerja tersebut, oleh pemerintah desa pulutan sebenarnya sudah lama ingin membangun jalan ini sejak dua tahun lalu, namun terkendala pembebasan lahan oleh pemilik lahan yang terkena pembebasan.  Namun untuk tahun ini pembangunan jalan usaha tani ini sendiri menggunakan lahan lungguh jadi untuk pembebasan sendiri tidak ada kendala pungkasnya.

Panjang jalan yang sedang dalam proses pembangunan tersebut kurang lebih 365 meter dan Anggaran yang di gunakan berasal dari dana desa yang menurut rencana, pembangunan jalan tersebut selesai bulan ini untuk kemudahan dalam transportasi pengangkutan hasil pertanian bagi para petani di tiga desa dan kegiatan kegiatan lain warga.

Komentar atas Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Pulutan Kecamatan Wonosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar