Sosialisasi penjaringan bakti sosial pelayanan KB dalam rangka PMKK tahun 2019

pulutan 23 September 2019 12:13:18 WIB

Sidasamekta–Dalam rangka PMKK tahun 2019, DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul mengadakan sosialisasi penjaringan bakti sosial pelayanan KB dalam rangka PMKK tahun 2019.

Acara tersebut dibuka langsung oleh  Drs.  Mahmud Kumaidi dari bidang Keluarga Berencana Dinas pemberdayaan kabupaten Gunungkidul. Acara ini diikuti oleh puluhan warga dari desa pulutan.

Drs Mahmud Kumaidi dlam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial ini sangat positif karena melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat sejahtera melalui program Keluarga Berencana (KB).

Sementara itu, Penyampaian materi dari UPT. Pukesmas 2 Wonosari menyampaikan dalam berkeluarga semua harus terencana termasuk dalam hal menyusun keturunan. Dengan mengikuti program KB maka masyarakat akan sejahtera sehingga dapat memberikan masa depan yang baik bagi anak kedepannya.

“Kelurga Berencana (KB) merupakan program nasional dan Kabupaten Gunungkidul juga memiliki program yang sama. Salah satu tujuan dari program KB adalah mewujudkan masyarakat sejahtera Untuk itulah program bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang ingin mewujdukan keluarga sejahtera. 

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar