Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pulutan Kecamatan Wonosari

pulutan 14 Oktober 2019 19:31:45 WIB

Sidasamekta  -Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pulutan Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, berjalan tertib. Pengundian nomor urut bertempat di Balai Desa Pulutan, Senin (14/10/2019).

Hadir dalam pengundian nomor urut Calon Kades yakni Forkompinca Kecamatan Wonosari, Tim Pengawas Pilkades Kecamatan Wonosari, BPD Desa Pulutan, Babinsa Desa Pulutan, Babinkamtibmas Desa Pulutan. Serta seluruh Calon Kepala Desa Beserta Saudara dan Kerabat, Panitia Pilkades dan Juga Perangkat Desa Pulutan.

Ketua Panitia Pilkades, Subagyo, S, Sos mengatakan, sesuai dengan tahapan pada tanggal 14 Oktober 2019 agenda Panitia Pilkades adalah Penetapan dan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa. Dua Bakal Calon Kepala Desa yang mendaftar sesuai dengan hasil Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi semuanya ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa dan berhak mengambil nomor urut Calon Kepala Desa. Dua Calon Kepala Desa tersebut adalah Tri Untaro dari Padukuhan Glodogan dan Rusmiyanto, S. IP dari Padukuah Ngaliyan.

Pengambilan Nomor urut Calon Kepala Desa dimulai dengan lotre pengambilan nomor urut, Hasil undian nomor urtu Calon Kepala Desa Pulutan Nomor 1 Tri Untaro, Nomor 2 Rusmiyanto, S. IP.

Dalam sambutan Camat Wonosari (Drs.  Siswanto) menyampaikan bahwa undian nomor urut Calon Kepala Desa Pulutan berjalan lancar dan tertib. Diharapkan tetap kondusif seperti ini sampai saat Pemungutan dan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara.

Semantara itu, Kapolsek Wonosari (Sutama, S.IP) dalam persiapan pengaman pada rangkaian pemilihan kepala desa di wilayah Kecamatan Wonosari telah betul-betul persiapkan.

“Tentunya persiapan persiapan pengamanan dari pelaksanaan rangkaian-rangkaian Pilkades ini kita betul-betul telah dipersiapkan sesuai atensi dari pimpinan semuanya sudah,” ungkapnya. Beliau juga berpesan agar suasana sejuk seperti saat ini dapat berjalan sampai dengan pelantikan kepala desa terpilih,  pungkasnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Pulutan

tampilkan dalam peta lebih besar